Template Blogger standar untuk Pemula

Template ini saya kumpulkan dari beberapa sumber berpengalaman dalam hal pengkodean web/blog. Untuk markup html, css dan lainnya sudah standar sesuai aturan penulisannya. Dan juga sudah mobile friendly (responsif).

Tampilan template memang dari awal simple, tetapi untuk hasil tulisan dalam artikel yang ditulis sesuai penulisan html nantinya akan menampilkan hasil yang rapi dan bagus. Penulisan html yang saya maksud adalah penulisan yang sesuai html dalam membungkus teks, gambar, kutipan, kode, paragraf, tabel, dan lain-lain. Paling dasar adalah penulisan paragraf yaitu dengan membungkus paragraf dengan tag <p>. Karena memang dari awal tujuan membuat blog adalah untuk menulis artikel, untuk tampilan dan lainnya hanyalah optional.

B1:A · Template Blogger Minimalis Responsif
Preview B1:A · Template Blogger Minimalis ResponsifPreview
Template Responsive Dasar Valid HTML5 dengan Microdata
Preview Template Responsive Dasar Valid HTML5 dengan MicrodataPreview
Template Blogger Responsive untuk Blog Personal
Template Blogger Responsive untuk Blog PersonalPreview
Free Soft Clean Blogger Template
Free Soft Clean Blogger TemplatePreview

Untuk fitur dan ketentuan-ketentuannya—kalian bisa kunjungi melalui tombol Konfigurasi. Sedangkan untuk cara pemasangan template, kalian bisa mencarinya di google.

Terimakasih Mas Taufik, Kangismet, Mas Sugeng, dan Mas Abazta yang sudah membuat dan mempublish template dengan sukarela. Semoga dapat bermanfaat kedepannya.

1 comments:

Read the post first!